5 Situs Tempat Download Ebook Gratis

Saat ini teknologi begitu menguasai dunia. Salah satunya adalah teknologi ebook. Dengan ebook dunia pengetahuan mengalami penghematan yang luar biasa. Tanpa biaya kita bisa menambah ilmu pengetahuan melalui ebook. Bisa kita banyangkan saat ini jutaan ebook gratis bisa kita dapatkan dengan mudah, bila harus dicetak maka jutaan rupiah harus dikeluarkan. Luar biasanya lagi saat ini banyak situs tempat download ebook gratis. Tinggal kita mendonwload ebook gratis tersebut kita sudah bisa menikmati karya karya besar dari penulis dunia atau teori teori ilmu pengetahuan dengan leluasa. Berikut beberapa situs yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan ebook gratis :

1. Openlibrary.org
Situs ini menyediakan jutaan ebook gratis dari seluruh dunia yang bisa didownload. Bahkan ebook buku buku kuno bisa anda dapatkan. Bagi anda yang haus akan ilmu silakan kunjungi situs openlibrary.org di sini.

2. Bookboon.com
Situs ini merupakan tempat donwload ebook gratis yang berkaitan dengan dunia bisnis dan marketing. Ribuan koleksi bisa anda dapatkan secara gratis. Disamping ebook gratis tentang bisnis dan marketing disini juga terdapat ebook gratis bidang lainnya. Segera kunjungi situsnya di sini.

3. Ebookdirectory.com
Dengan mengunjungi situs ini anda akan mendapatkan ribuan ebook gratis dengan berbagai macam kategori. Mulai kategori anak-anak, bisnis, ilmu pengetahuan, tutorial, dan lain sebagainya. Anda akan dimanjakan dengan ebook gratis yang tersedia. Untuk mendapatkannya anda dapat mengunjungi situsnya di sini.

4. Free-ebooks.net
Di Free-ebooks.net tersedia ribuan ebook yang bisa didownload secara gratis. Ebook gratis tersebut terdiri dari banyak klasifikasi, ada klasifikasi fiksi, non fiksi, romance, bisnis, dan lain sebagainya. Anda bisa mendownload dengan terlebih dahulu mendaftar. Pendaftarannyapun gratis tidak dipungut biaya. Silakan kunjungi websiitenya di sini.

5. Books.google.com
Tempat download ebook gratis yang ini adalah milik dari google. Tersedia berbagai macam ebook dengan berbagai format. Di samping itu juga menyediakan format yang familiar untuk perangkat mobile. Anda bisa mengunjugi websitenya di sini.

Itulah 5 situs tempat download ebook gratis yang bisa anda kunjungi untuk memuaskan kebutuhan akan ilmu. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

INFO BISNIS PRAKTIS

ARTIKEL TERKINI

CARI ARTIKEL LAIN

LANGGANAN ARTIKEL

KOMENTAR